Tentang Kami

PT Kereta Api Pariwisata

  PT Kereta Api Pariwisata adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama dengan PT Kereta Commuter Indonesia, PT Railink, PT ReskaMulti Usaha,PT Kereta Api Properti Management dan PT Kereta Api Logistik.

  Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia, saat ini dan telah memiliki beberapa unit usahayang terus berkembang. Diantaranya, Kereta Wisata, Tour & Travel Management, Umroh & Holy Land, Hotel Transit Gambir, Shower and Locker, Pengurusan Dokumen Perjalanan, Tiket KA, Pesawat & Voucher Hotel, Lounge Anggrek Stasiun Yogyakarta, pengelolaan Luxury Lounge, Persewaan Kendaran Dinas, Pengelolaan Gedung Bersejarah Lawang Sewu dan Indonesian Railway Museum (IRM) Ambarawa, Podcast, Pengelolaan Contact Center dan Periklanan.

  Produkjasa/layanan yang ditawarkan meliputi paket-paket wisata menggunakan kereta api sebagai transportasi utama didukung dengan angkutan lanjutan, serta layanan penunjangnya seperti ticket domestik dan internasional, membuat paket wisata baik bagi individu maupun kelompok, akomodasi, pengurusan dokumen perjalanan (Paspor,Visa & asuransi)dll.

  PT Kereta Api Pariwisata telah membangun reputasi pada kualitas layanan dan pengetahuan yang mendalam tentang tujuan wisata yang tak tertandingi dalam industri pariwisata Indonesia saat ini. Pengalaman lebih dari 14 tahun, memungkinkan untuk menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami.

  Kami senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan dan stakeholders.

Visi Dan Misi

PT KAI PARIWISATA memiliki Visi dan Misi sebagai berikut

PT Kereta Api Pariwisata

Menjadi Perusahaan Penyedia Jasa Kepariwisataan dan Hospitality yang Mumpuni dan Profesional baik di dalam dan luar lingkup industri perkeretaapian.

PT Kereta Api Pariwisata

1. Menyelenggarakan penyediaan jasa penunjang kepariwisataan dan hospitality berbasis perkeretaapian yang humanis, berdaya saing dan berkelanjutan.


2. Menyediakan jasa kepariwisataan dan hospitality kepada publik yang berbasis pelanggan, inovatif, dan inklusif.


3. Proaktif dalam menciptakan nilai tam bah kepada pemangku kepentingan dengan penerapan prinsip tata kelola dan bisnis profesional.